Posted by : Warta Nusantara Jumat, 10 Oktober 2014

Lilly Rae Doyle (3 tahun) akan mulai masuk pre-school bulan ini. Masalah timbul setelah ia menolak memakai seragam sekolahnya akibat warnanya yang biru. Lilly tak mau karena rasa cintanya yang besar kepada Manchester United--'Setan Merah'.

Pada 20 Oktober mendatang Lilly rencananya bakal mulai menjalani kelas prasekolah di St Elizabeth RC, Wythenshawe, sebelah selatan Mancester. Orang tuanya, Faye Cummins (28 tahun) dan pasangannya Andrew Mitchell, pun sudah membelikan Lilly seragam sekolah.

Akan tetapi, Lilly kemudian merengek dan meratap setelah mengenakan seragam barunya tersebut semata-mata karena warnanya yang biru. Kendatipun sebenarnya seragam itu lebih cenderung ke arah warna biru gelap, Lilly tetap saja enggan mengenakannya karena warna biru ia anggap cenderung lekat dengan Manchester City, rival sekota dari MU.

"Ini biru sekali. Aku tak suka biru, aku ingin melepaskannya," ratap Lilly di hadapan orang tuanya yang setengah mati coba membujuknya.



Reaksi Lilly itu sendiri diakui sang ibunda, Faye, sudah diduga sebelumnya karena tahu besarnya kecintaan anaknya itu terhadap MU--yang sampai-sampai menjadikan jersey Red Devils sebagai pakaian favoritnya.

"Aku tahu ia takkan senang. Ia benar-benar cinta United, ia fans berat dan menggemari segalanya tentang mereka. Selalu saja United, United, United," tutur Faye di Manchester Evening News.

"Kami pergi membeli seragamnya awal pekan ini dan kami pikir setelah ia mengenakannya, kami akan bisa membujuknya. Itu jadi sebuah mimpi buruk, aku tak tahu bagaimana kami akan bisa membujuknya mengenakan seragam itu pada hari pertamanya masuk sekolah karena ia bersikeras tak mau. Aku pikir takkan mudah. Sulit melihat bocah mungilku kesal, tapi aku yakin ia akan terbiasa dengan seragam barunya.

"Ia sedemikian penuh antusias mengenai United dan aku pikir video ini menarik juga, aku harap itu sesuatu yang akan bikin orang lain juga tersenyum. Keluargaku sendiri kebanyakan jadi penggemar City, cuma aku dan saudara perempuanku yang mendukung United. Mereka semua sudah melihat videonya dan mereka pikir itu cukup lucu, mereka sih inginnya putriku mendukung City saja," beber Faye.

Kisah dan video seputar ratapan Lilly yang enggan pakai biru pun mendapat perhatian tim media sosial MU. Lewat akun Twitter resminya, @ManUtd, kubu MU pun ikut membujuk Lilly untuk bersedia mengenakan seragam sekolahnya yang berwarna biru karena itu takkan menganggu dukungannya untuk 'Setan Merah'. Toh MU juga punya jersey ketiga berwarna biru.

"Kami akan mengirimkan kit ketiga kami dan kami akan senang mengundangmu untuk datang ke salah satu pertandingan. Sampai ketemu nanti!" kicau akun MU tersebut untuk Lilly.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

- Copyright © 2013 Willy's Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -